Welcome To the New Age

Hi good readers! welcome back to my kingdom yeaaah. I can't figure how long we separated by my 'hibernation-time' haha. I really miss this 'dusty' kingdom and definitely you!. YES YOU! all my readers *there's anyone be my readers? haha. Suddenly, I remember with my 'dusty' kingdom and think to start make over and write on it. Finally, here we are :D.
Ah cukup sudah basa-basinya saya tau betapa teganya saya mengacuhkan blog ini dalam waktu yang... lama. Ya, masih dalam kategori lama kok, belum mencapai pada kategori yang sangaaaat lama *haha pembelaan ceritanya. Jadi, di postingan kali ini saya mau cerita kalo dalam waktu yang lama kemarin itu, saya telah melewati salah satu fase dalam kehidupan saya. Ya, saya sudah (bisa) dikatakan 'dewasa' sekarang haha. Akhirnya, saya 17 tahun juga haha :D disaat teman- teman saya udah pada 'sweet-seventeen' pas waktu kelas XI kemaren huvt.
Welcome to the new age, Me!

Sebenernya, udah dua hari yang lalu sih, ya tepatnya pas tanggal 11-11-2014 kemaren. Gimana? tanggalnya cantik kan?. Haha, biasa aja sih sebenernya *loh. Dua hari lalu banyak teman- teman yang udah ngucapin via sosmed fb, twitter, ngedoain saya yang baik- baik dan ada juga yg kasi saya surprise video juga :D. Semoga doa yang baik akan kembali pada yang mendoakan deh yaa ;))).

Last but not least, semoga di umur saya yang baru ini saya bisa jadi seseorang yang lebih baik lagi, lebih dewasa, lebih bisa menerima, menghargai dan bersyukur sama setiap takdir yang dikasi Allah. Semoga juga semangat saya terus berkobar *tsah, gapernah redup, nggak males- malesan lagi.

Terutama buat ngurusin blog ini :p. Pastinya juga, semoga umur saya ini barokah, barokah nggak cuma buat saya aja tapi buat orang lain juga, semoga bisa tetap terus produktif dalam berkarya dan belajar banyak hal yang bisa bikin hidup saya lebih berarti lagi. Ceilah, gitu haha. Pokoknya semoga yang saya semogakan panjang- panjang diatas tak hanya sekedar menjadi semoga belaka. Tapi, benar- benar terwujud. Amin.



From the warm hug of  November rain.
With love,
Alki :)

Share this:

JOIN CONVERSATION

2 komentar: