Hari ke-6: Setelah Instal Ulang (Hati) ?

Maaf ya agak telat postingnya, maklum kemarin saya ketiduran dengan laptop masih terbuka dan headset yang masih terpasang hehe :))

Hai, laptop saya baru saja lahir baru ( baca: instal ulang ). Bagai bayi yang baru saja dibaptis atau seperti sesudah mengucap syahadat ulang. Rasanya, benar- benar seperti menapaki dunia baru dengan jiwa yang masih suci *tsaah. Berasa kembali ke fitri aja nih, laptop hehe. Udah nggak lemot lagi, udah nggak ngambekan lagi. Semoga saja.

Bicara soal instal ulang masih ingat postingan saya kemarin ?. Yup, seperti halnya sebuah gadget, hati juga perlu instal ulang juga. Sepertinya, karena pengaruh laptop yang habis diinstal ulang, pikiran dan hati saya jadi lebih fresh. Gak galau lagi, gak envy lagi ( semoga saja ) tapi tetap absurd hehe. Ah abaikan.

"Although yesterday I got text from you again but, I feel really fine. I felt almost nothing. Everything is completely gone. 
Yes. 
Gone. 
You. 
From my mind. 
But, (maybe) not from my heart "
Ya,  sekarang semuanya semakin tampak jelas bukan?. 


"As well as I ever gone from your mind, so you're out of my mind. It's almost so easy, right?"

Tuh kan, absurd lagi kan -___- katanya nggak galau lagi tapi kok?. Ah, abaikan yang jelas sekarang saya merasa 180 derajat lebih baik. Ya, lebih baik. Karena, mencoba tak mengingatmu (lagi). 

Seperti halnya sebuah gadget. Namanya juga barusan instal ulang, pasti masih perlu waktu untuk adaptasi bukan?

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar