I Miss (this blog) So Bad

Helo dude, I’m come back again after my (let’s called it) hibernate-blogging time. Guess what? I really miss this blog so bad especially, you all guys, my blog readers, followers and my fans too haha xD. Okesip, sori saya keminggris barusan, belepotan lagi haha. Bodo dah, yang jelas saya kuangeeeen pake banget sama blog saya ini. Setelah saya bangun dari (sebut saja) masa hibernasi-blogging yang super sibuks *ceileeh*, saya mulai merindukan blog ini. Entahlah, saya ini blogger macam apa,mungkin  blogger terancam punah atau blogger terancam murtad. Kayaknya udah pada banyak laba- laba yang bergelantungan dan debu beterbangan waktu saya buka akun blog ini *lebay*. Karena, banyaknya kesibukan dan babak baru kehidupan saya yang bikin saya lupa sejenak sama media curhat saya satu ini.


Seperti yang udah saya bilang tadi, selama masa hibernasi- blogging saya kali ini, saya menapaki berbagai babak baru kehidupan saya *ceileh* yang bikin saya sedikit (sok) sibuk sementara. Sebut saja, tugas akhir semester pemrograman yang gurunya rewel setengah mampus dan juga jejalan tugas lainnya yang bikin saya semakin jauh sama blog ini. Saya juga barusan sibuk Ujian Akhir Semester (UAS) dan berbagai ritual remidi serta terima raport. Oiya, saya naik kelas lho ;), rata- rata nilai saya naik sih tapi peringkat turun u,u. Tapi, gapapa deh bisa naik kelas aja saya udah bersyukur. Jadi, sekarang saya udah kelas XI, udah jadi senior muehee B) dan udah punya junior juga yang unyu- unyu. Baik- baik sama saya yaa ;).

Finally, saya pindah ke kelas baru, ketemu temen sekelas baru, dengan suasana kelas baru juga. Tapi, saya juga sering kangen sama eXT4si (nama kelas saya dulu) terutama, sama para membernya yang aneh bin ngengenin itu. Kelas saya sekarang XI TKJ 1, ada sedikit kabar buruk dan lebih banyak kabar baik sih. Kabar buruknya, kelas saya ini letaknya paling pojok, di persimpangan koridor. Kelas saya merupakan satu- satunya kelas XI TKJ di koridor kelas XI RPL. Kelas TKJ lainnya ada di lantai dua, jadi saya harus terpisah sama sebagian teman- teman saya lainnya. Gak cuma itu, karena kelas saya letaknya ‘sedikit terpencil’ waktu awal masuk sekolah, kelas saya nggak kejangkau wifi. Berasa, kelas paling kudet deh -____-. Kabar baiknya hampir separoh dari membernya adalah ex-member eXT4si, temen sekelas saya waktu kelas satu dulu juga temen satu organisasi, sub- organisasi sama ex- member CSharp, gugus saya waktu mos dulu. Jadi, semoga gampang sih kayaknya proses adaptasinya.

Sebenernya, selama masa hibernasi- blogging saya kali ini, banyak banget acara yang post-able sih. Cuma jarang nemu waktu dan mood yang tepat aja sih, juga keterbatasan koneksi, jadi agak ketunda. Salah satu event sekolah yang super- duper post-able itu Galasesa 2013. Semacam pensi gitu deh yang jadi ciri khas setiap angkatan di sekolah saya. Tapi, sabar dulu deh, saya bakal posting secepatnya kok. See ya really soon ;).


Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar