Bulan Baru: Tampilan Blog Baru, Semangat (nulis) Baru.

Sugesti diri.
Hai Februari! hai kalian semua :)). Lama memang saya tidak berceloteh di blog ini. Kangen. Pastinya. Ya, maklum lah alasan klasik seperti biasa. Sibuk. Sibuk apa? sekolah, mau apalagi. Tau sendiri kan, akhir- akhir ini postingan saya selalu tentang tugas- tugas dengan barisan script-script membosankan. Entahlah, mungkin kalian berpikir seberapa 'lebay' nya saya dalam menanggapi kesibukan. Tapi, ya beginilah adanya. Lalu, saya kembali berpikir, jika semua orang memiliki waktu 24 jam sehari dan bisa selalu produktif dan sukses, masa saya nggak bisa hehe. Masalahnya, cuma mau atau tidak, terutama malas atau tidak *pengalaman*. Akhirnya, saya memutuskan untuk kembali (produktif) untuk mengisi blog ini. Ya, namanya juga udah 'passion' *ceileeh*, susah lepas, kepikiran terus sama blog ini.

Sebenarnya, udah lama pengen ngeblog lagi, pengen nulis lagi, pengen cerita ini itu, melihat makin mirisnya wajah blog saya dari hari ke hari. Sarang laba- laba dan debu tebal disana- sini, ditinggal ownernya yang sibuk sendiri. Dimulai dari keinginan ganti tampilan blog yang udah mulai ngebosenin dan mengobati rindu para fans *plak*. Setelah berkutat dan bertapa dengan bantuan Illustrator, akhirnya jadi juga deh wajah blog hasil 'make-over' yang lumayanlah...


Jadi, kali ini temanya simplicity gitu deh, sesuai dengan tema design taun 2014, simple, minimalist tapi tetep 'fresh' dimata. Ya, harapannya gitu sih, kalo design bikinan saya ini masi ngebosenin ya.. namanya juga newbie hehe, ini juga bikinnya udah usaha maksimal peres otak cari inspirasi sana- sini. Overall, saya berharap saya bisa lebih semangat lagi, terutama buat nulis dan ngeblog. Kalian juga bisa ingetin saya buat tetep rajin ngeblog kalo mulai ada tanda- tanda males. Via mention twitter aja ya di @kenkiranaa :D. Udah ya segini aja dulu, udah malem. Besok atau lusa saya (InsyaAllah) bakal cerita tentang banyak aktifitas saya selama berkelana ninggalin blog ini hehe.


Cheers,
Alki 

Share this:

JOIN CONVERSATION

2 komentar:

  1. eh ditunggu lho cerita selama mengelana-nya :)
    nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih mas :)) iyanih terutama mau cerita ttg #wikufest3 kemaren

      Hapus