Hari ke-30: Finaly it's 30th day! :))

Halo gaes, akhirnya sampai juga di hari ke tiga puluh yeaay *hujan confetti*, saatnya kita ngetweet sambil bilang woow hehe. Oke ini memang sedikit berlebihan, namanya juga seneng daripada galau hehe. Akhirnya, setelah perjuangan dikejar deadline sana- sini, kelar juga #30HariBercerita ini dengan selamat sentosa. Emang sih, ada satu hari yang melebihi deadline lima hari, gara- gara saya dipermainkan provider modem saya. Gapapa yaa, kan cuma sehari itu aja hehe *ngeles*. Tapi, overall semua sesuai deadline kok hehe.

#30HariBercerita ini tulisan saya masih acak- acakan, dan belepotan di sana- sini, maklum masih newbie. Intinya sih, program yang awalnya cuma iseng ini bisa jadi pelajaran buat saya. Buat lebih konsisten nulis dan menghargai waktu. Meskipun, saya kadang juga masih sering nunda- nunda pekerjaan juga sih. Namanya juga penyakit akut, nggak bisa langsung sembuh. Tapi, lumayanlah bisa sedikit demi sedikit terkurangi hehe.

Alhamdulillah, catatan kecil ini kelar juga. Dihari ke tiga puluh ini saya juga mau ngucapin terima kasih buat banyak pihak yang udah banyak ngasih masukan dan support buat saya. Buat temen- temen buat segala support dan pertolongan kepepetnya hehe. Terima kasih juga buat orang- orang yang apesnya termuat dalam setiap cerita saya. Juga, buat kalian, ya, kalian yang senantiasa dengerin curhatan dari catatan kecil ini. Last, but not least, penyemangat hari- hari saya kemarin, hari ini, esok dan tak tau lagi sampai kapan. Siapapun itu. Kamu, dia, mereka dan kalian.

Akhirnya, dihari ke tiga puluh, yang tepat ditanggal tiga puluh. Akhir bulan April, pada detik- detik menjelang berakhirnya akhir pelajaran tsk. #30HariBercerita ini selesai.

Sekian. Terima Kasih :)

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar