Hi! This is My New Blog Look B)

Tes.. tes satu dua tiga *ngiing*. Hi, I'm come back again :) long time no see. I really miss my blog land guys. Fiuuuh sok- sokan ngomong inggris, grammar ancur begitu hehe. Hai, saya kembali lagi :) lama tak jumpa, saya udah kangen banget sama blog ini. Semoga kalianpun begitu #plak. Nah, berhubung siang bolong begini ditengah- tengah pelajaran teknik elektro yang sedikit bikin saya bosan daripada saya ngelindur nggak karuan mending saya quality-time sama blog ah. Sekalian juga saya mau ngumumin pengunguman penting sepanjang petualangan saya di blog land sampai saat ini. Yaak... *jeng- jeng*




Header blog ini baru hehe.. *yeaay tepuk tangan dong* xD. Oke, ini sedikit berlebihan, tapi ini kenyatan. Serius. Saya gak bohong. Ah sudahlaah, liat deh header saya? gimana? unyu kan. Sedikit curhat aja sih, setelah menghabiskan waktu yang cukup bikin mata saya merem- melek sama si photoshop. Akhirnya, tadaaa jadilah header yang masih jauh dari kata sempurna ini #tsaah.

Hasil quality-time sama photoshop nih hehe

Hasilnya emang masih nyubi banget sih, seleksinya masih kurang detail, brushnya masih belepotan sana sini. Maklumlah, bikinnya kilat, curi- curi jamkos sama jam istirahat hehe. Overall, saya lega sih begitu udah jadi, seneng aja gitu header blog saya setingkat lebih kece. Iya, setingkat *catet cuma setingkat*. Wdyt guys? :). Dari yang awalnya masi cupu begini


jadi berubah kayak gini


Niatnya sih mau rombak sekalian templatenya tapi, ah sudahlaah.. waktu masih belum berpihak pada saya teman- teman. Tapi, next time entahlah kapan, kalo sempet saya mau rombak penampilan blog ini. Semoga saya punya banyak waktu lagi lah buat ngurusin blog ini hehe. Byee *sigh*

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar