Hari ke-14: Play It Loud! :))

Hei hei saya lagi bosen lagi nih, bosen posting yang kementus dan ( sok bijak ) kayak yang kemaren- kemaren. Saya tau mungkin kalian juga bosen denger ocehan dan wejangan absurd dari saya, yang nggak malah bikin kalian dapet pencerahan. Tapi, malah makin bikin kalian semakin murtad dan jadi sekte pemuja coki- coki. Akhir- akhir ini saya suka nostalgia sama lagu- lagu dari band indie kesukaan saya waktu jaman kelas 9 smp dulu. Kali ini, saya mau posting sedikit tentang mereka aja deh ya. Play it loud and let's dancing through the night, guys! :))



Grup musik beraliran pop-punk itu Analogkid, salah satu band indie yang cukup terkenal di Kota Malang. Female Frontlined Pop Punk Band, begitu mereka mengidentikan diri. Beranggotakan Vokalis cewek unyu yaitu Ave, Tio ( Guitar Lead ), Santo ( Guitar Rhytym ), Reza Dalbo ( Bassist ), Krishna ( Drummer ). Saya mulai tau lagu- lagu mereka waktu kelas 9 dulu. Ketika, mereka perform di Kickfest Malang 2012. Haha telat banget yak? biarin deh. 

Disini, saya nggak bakal bahas yang muluk- muluk tentang mereka. Nggak bakal bahas sejarah karir mereka atau apa karena, saya emang nggak pinter sejarah. Disini saya cuma mau bahas kesan saya sama beberapa lagu dari mereka aja. Inget, beberapa. Nggak semuanya. Liriknya mudah dipahami dan nada yang mereka alunkan juga masih bisa ditolerir kuping saya. Berikut ini ada beberapa lagu dari mereka yang akhir- akhir ini nemenin saya waktu bosen kayak gini sambil nostalgia jaman smp haha

1. Steffie



Dari sekian banyak lagu mereka ini yang paling saya demen. Lagunya catchy se- catchy judulnya "Steffie", liriknya juga nggak begitu berat dan mudah ditangkep. Easy listening lah pokoknya. Cocok buat mereka yang lagi *ehem* kasmaran x)). Nah, berikut lirik dari lagu mereka ini yang saya kutip dari profil band mereka di sebuah situs musik.



STEFFIE
STEFFIE 11x
do you know what I'm talking about
its about littlegirl sixteen years old
when she wearing her favourite pink dress
she looks cute and pretty
wherever you are
no matter how far you are
this eyes always depends on you
when on your side my heart beating so fast
steffie
please be my last I love the way you are
steffie
you are everything to me in my live
my life is incomplete if u not here by my side
this is song for you and sing along with me hi steffie


Ceritanya, lagu ini nyeritain tentang seseorang yang lagi 'nemuin feel' sama seorang cewek unyu gitu deh haha x)). Oh ya, Steffie ini juga ada accoustic versionnya juga lho. Versi akustiknya cocok banget didengerin buat melepas penat. Recomended lah pokoknya.

2. Dancing Through the Night
Lagu berikutnya yang saya suka dari mereka judulnya "Dancing Through The Night". Musiknya tetep nggak jauh- jauh amat sama lagu diatas, masih tetap mengusung pop-punk andalan mereka. Musik dan liriknya benar- benar bikin semangat. Bikin kita pengen terbang dah rasanya haha *alay*. Nih liriknya nih, sumbernya juga tetep sama kayak yang diatas.


Dancing Through the Night 
If you feeling broken heart just try to make it right
And if you feeling alone the night just try to find the light
lets forget all the past , sing along with us tonight
we'll dance against the light , today no longer overcast
RAISE UR HANDS UP AND GO GO GO !!
#
sing it loud , play it loud
cause we'll flying to the cloud
sing it loud , play it loud
cause we'll dancing through the night
back to *
#
sing it loud , play it loud
cause we'll flying to the cloud
sing it loud , play it loud
cause we'll moshing with the crowd
sing it loud , play it loud
cause we'll flying to the cloud
sing it loud , play it loud
cause we'll dancing through the night

lagu ini ngajak kita buat tetep seneng walopun lagi susah. Buat tetep berusaha benar di keadaan yang sulit untuk dibenarkan *apaansih* kayak patah hati misalnya *uhuk*. Buat tetep berusaha mencari cahaya ditengah kegelapan masa lalu *tsaaah*. Gitu. 

Intinya, lagu ini ngajak kita buat ngelupain sejenak keresahan hidup kita dan ngajak kita happy and dancing throught the night :))

3. Berdiri Sendiri 
Selain punya lagu- lagu yang ceria Analogkid juga punya lagu bernada frustasi juga nih haha. Simak videonya dan resapi liriknya liriknya *tsaaah*. 






Berdiri Sendiri
Sudahlah pergi dari hidupku
dan jangan kau kembali lagi
aku muak !
aku benci !
menyingkirlah kau dari sini !

pergilah kau dari hidupku
menjauhlah kau dari diriku
tinggalkan ku !
ku sendiri !
dan kau tak kan pernah berarti !

#reff:
woohooo ..
biarkan ku sendiri disini !
woohooo ..
hadapi dunia yg fana ini !
woohooo ..
dan ku mampu berdiri sendiri
tanpamu disini

Sudahlah pergi dari hidupku d
an jangan kau kembali lagi
aku muak !
aku benci !
menyingkirlah kau dari sini !

woohooo ..
biarkan ku sendiri disini !
woohooo ..
hadapi dunia yg fana ini !
woohooo ..
dan ku mampu berdiri sendiri !
tanpamu
disini !

woohooo ..
biarkan ku sendiri disini
hadapi dunia yg fana ini
woohooo ..
dan ku mampu berdiri sendiri
tanpamu
disini

woohooo ..
nanana na nana na nana
woohooo ..
nanana na nana na nana
woohooo ..
dan ku mampu berdiri sendiri
tanpamu disini



Beuuuuh tuh liriknya aja udah banyak tanda serunya tuh hih! :)). Singkatnya sih, lagu ini buat nyampein kekesalan dan kebencian seseorang karena dikecewakan sih. Gitu. Kata- kata dalam liriknya sederhana memang tapi artinya dalem banget. Tapi, diakhir- akhir lagu ini tetep juga nyampein pesan biar orang tersebut juga bisa 'berdiri sendiri' juga nantinya setelah dikhianati. Great! :))

Okesip, sekian postingan represing kita dengan beberapa lagu dan video dari Analogkid diatas. Sebenernya, masih ada beberapa lagu lagi yang nggak kalah keren juga seperti  "Waiting the Sun Goes Down","Our Glory" dan "Wake Up". Tapi, sepertinya mata saya sudah tidak bisa berkompromi lagi. Semoga, postingan represing macam gini bisa kita sambung lagi next time. SO, KEEP ANALOG ON YOUR HANDS, KIDS !. See you :))

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar