Hari ke-22: Fenomena Taken Berjamaah

Asalamualaiku mblo! :)) sebelumnya saya minta maaf untuk para mblo- ers. Karena, seperti yang sudah saya janjikan pada postingan yang kemarin- kemarin. Bahwa, kali ini saya bakal bahas topik yang bikin kuping kalian panas, mata merah,  hidung mimisan, perut mules dan hati bernanah. Oke, ini sedikit lebay. Setelah dulu saya pernah bahas fenomena alay teriak alay. Kali ini saya bakal bahas fenomena yang sangat menggembirakan sekaligus bikin mules dikalangan para jomblo yaitu fenomena taken berjamaah. Sebelumnya, saya cuma mau berpesan buat para jomblo buat baca basmalah sebelum mambaca tulisan absurd ini. Cekidut! :))


Sekitar beberapa hari yang lalu, pada suatu malam yang syahdu diiringi lagu 'Someone Like You', mendadak mata saya jadi sayu dan hati saya layu *apasih*. Malam itu kira- kira jam tujuh lebih sepuluh, saya membuka timeline twitter milik saya, dan alangkah terperangahnya ketika membaca isi timeline saya tersebut berhias ucapan selamat dari para followers untuk para teman saya yang barusan taken xD. Setelah saya stalk akun teman saya tersebut mata saya malah makin sayu bercampur haru, teman baik saya yang selama ini terkenal sering jadi korban php. Akhirnya, menemukan titik pencerahan.

Diatas sendiri ada sedikit wejangan dari 'tante' kami tercintah xD

Dimana- mana terdapat ucapan selamat dan permintaan peje (pajak jadian)

Langgeng ya langgeng :)

Nah, ini mental anak kost banget nih, ada doa dibalik peje hehe

Nggak cuma satu men, yang barusan jadian tapi dua, DUA *capslock biar dramatis* iya duaaaa~ sarimi isi duaaa #plak. Nggak cuma satu men, tapi dua, double, combo. Combo taken. Oke, respon saya memang sedikit alay (maklum jomblo hehe). Mungkin, menurut kalian itu biasa saja, tapi pernah nggak sih kalian mengalami kejadian kayak gitu, beberapa atau banyak dari teman kalian yang jadian dalam waktu berdekatan atau hampir bersamaan. Saya pernah, sering malah, yang diatas cuma salah satu dari contoh pengalaman saya saja *curhat*. Jadi, kita sebut saja fenomena ini sebagai Fenomena Taken Berjamaah.

Ciaaa ini nih yang paling spektakuler, combo taken bung! :)) hehe

Beruntunglah bagi mereka (para jomblo) yang mengalami fenomena ini. Karena, ini merupakan salah satu fenomena yang dapat mengangkat (sedikit) derajat mereka sebagai seorang taken. Penantian mereka selama ini sebagai seorang mblo- ers terbayar sudah ketika mereka mendapatkan hati gebetan mereka masing- masing. Apalagi, kalo jadiannya barengan begini, senengnya juga pasti dobel. Temennya jadian, dia nya juga. Saya sih seneng aja gitu ngeliatnya, jadiannya jamaah dan otomatis juga (semoga saja) peje yang saya dapatkan juga berlipat. Bukannya saya matre, bukan, cuma sedikit 'kemaruk' aja hehe #plak. Kan, lumayan tuh hehe.

Tapi, buat kalian para mblo- ers yang saat ini masih terombang- ambing hatinya menunggu sang pujaan hati nggak perlu envy apalagi galau. Ikutlah berbahagia dan berdoalah semoga keberuntungan teman kalian tersebut menular kepada kalian. Kalo emang dia bisa kenapa kita enggak men, ini cuma perkara waktu dan keadaan aja kok hehe. Nah, kalo kalian para mblo- ers masih ngerasa nyaman- nyaman aja dengan kesendirian kalian juga tenang aja. Jodoh juga nggak kemana kok. Tetaplah ikut berbahagia dan menanti traktiran tiba. Oke?. 

Last, but not least, buat kalian para taken yang barusan jadian atau yang udah lama jadian. Baik- baik ya, jaga, syukuri dan terima apa adanya seseorang disamping kalian. Jangan suka berantem mulu. Jangan lupa juga pengertian satu sama lain. Oke, untuk ini saya memang sedikit kementus . _ . . Semoga langgeng dan salam super! :)). Wassalam.

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar