Hari ke-21: April Mop! :))

Hai hai seperti apa yang saya bilang kemaren, sebenernya hari ini saya mau posting tentang teman- teman saya yang pada taken. Tapi, berhubung hari ini kita kedatangan momen spesial, se spesial nasi pecel dimesesin. Bukan, bukan karena saya jadian. Tapi hari ini *tarik nafas* *peluk guling* *jeng- jeng* taraaa saatnya bilang...




...
April Mop! :))
Yup, it's first April dude :)), hari ulang tahun kota saya tercinta, Kota Malang, jangan jadi macet dan menyebalkan hehe. Ngomongin soal april mop, pasti identik sama yang namanya becandaan, guyonan dan saling ngerjain sana-sini. Dikit- dikit orang- orang pada teriak "April Mop" sambil nyengir kuda. Hari ini juga MU kalah sama Chelsea pasti gara- gara April Mop juga -,-

Seru sih, karena hari ini saya ngerjain banyak teman saya hehe ._.v. Saya hampir ngakak sepanjang jalan sama si Salsa. Ngerjain temen sana sini sampai akhirnya bilang "April Mop".
" Kamu cakep banget hari ini sumpah" | "Ah, biasa aja " | "April Mop" | -_____-
" Kamu jomblo kan? cakep lagi mau jadi pacar saya? " | "April Mop" | -____-
Waktu wudhu...
" Eeee itu di kaki kamu ada kecoaaa " | "Ayaaam, eh mana?" *lompat sampe hampir kepeleset* | " April Mop " | -,-
Waktu mau keluar mesjid...

" Besok libur reeek " | "Ha? ciyuus? " | "April Mop" | -_____-

Tapi, itu semua semata- mata cuma karena iseng dan becanda doang kok.

Saya sempet bayangin aja gitu, enak kali ya yang jomblo bisa taken sehari ajaa gitu, kan april mop hehe. Tapi, yang namanya becanda sih juga mesti liat sikon juga sih, jangan sampai kita pulang- pulang nodong pistol ke nyokap minta ke Paris dan bilang "April Mop" sambil nyengir onta. Bisa nggak digaji sampe April taun depan dah. Intinya sih, becanda juga boleh selama masih wajar dan nggak 'ngebegoin' orang juga. Saya dengar- dengar sih katanya April Mop itu juga sempet dilarang karena, banyak pihak juga yang becandanya keterlaluan sampai ada yang nyaris meninggal juga. Tapi, juga nggak usah terlalu serius juga nenggepinya. This life is so damn beautiful right?, so why we are so serious. Keep calm and say "April Mop!"

Udah deh, saya mau kencan sama Taylor Lautner dulu.
Kan April Mop! :))

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar