Hari ke-26: Blogger Sejati, Tidak Akan Pernah Menyerah pada Koneksi

Asalamualaikum, selamat bertemu saya kembali di hari ke dua puluh enam ini. Entah, postigan ini masih bisa disebut #30HariBercerita atau tidak, mengingat ini sudah hari ke enam semenjak saya terakhir posting. Karena apa? Ini dia penyebabnya.




*No pict = hoax, right?* Authenticating terus dari jam 7 malam sampai jam 12 siang -_____-

Beneran. Serius, saya nggak bohong, provider internet langganan saya ngadat selama hampir seharian penuh. Emang dasar, Semartpret. Sebenernya, di kemaren saya mau posting tentang review Benabook. Tapi, begitu mau posting. Tapi, malang tak bisa ditolak dan apes selalu memalak #tsaah. Waktu saya coba buat konek, homescreen modem butut saya malah diem terus begitu. Jadilah saya nungguin didepan laptop sambil menahan lapar dan dahaga hingga negara api menyerang *alay*.

Terserah kalian sih mau percaya atau enggak, tapi saya emang beneran nggak bohong. Serius.
Terserah kalian saja lah, kalo saya sih masih mau tetep posting sampe hari ke tiga puluh. Meskipun udah lebih dari lima hari sih. Saya nggak boleh nyerah, ini udah hari ke dua puluh enam men!, kurang empat hari lagi. Masa saya nyerah?.

Pesen saya sih, lain kali kalo mau ngerjain sesuatu dipersiapin matang- matang bahan, materi juga perlengkapan. Inget, perlengkapan itu penting coy! :)).Termasuk ngeblog atau dikejar deadline yang membutuhkan koneksi internet, pastikan dulu koneksi internet anda aman dan lancar. Percuma juga kalo materi udah siap tapi waktu mau upload koneksi soak. Nah, kalo lagi ada koneksi jangan nunda- nunda terus, cepet kerjain, biar kerjaan kelar, hati pun senang. Inget postingan saya yang ini kan?. Inget kata pepatah saya,


" Blogger sejati tidak akan pernah menyerah pada koneksi "

Gampang kan? semua senang :D. Wassalam.

Share this:

JOIN CONVERSATION

2 komentar: